Suicide Squad (2016) Review

Cerita gampang ditebak, hambar, dan membosankan. Sayang banget padahal para pemerannya sudah kece.

Suicide Squad adalah salah satu film yang paling dinantikan di tahun 2016. Gue tunggunya sudah sejak 2015 kemarin. Gue pengen banget nonton karena ada Margot Robbie yang main sebagai Harley Quinn. Gue juga pengen lihat Jokernya Jared Leto kayak apa. Seru pokoknya saat melihat trailer-nya. Hype di mana-mana. Tapi kecewa setelah melihat filmnya.

Storylinenya sebenarnya keren banget; para penjahat super yang ditugaskan untuk menjalankan misi bunuh diri. Karakter-karakternya juga bikin excited; Harley Quinn yang sempurna diperankan oleh Robbie, Deadshot (Will Smith) yang berjiwa kepemimpinan, Jokernya Leto yang lebih ceria ketimbang Jokernya Legder yang rapuh, dan lain sebagainya, tapi gue merasa seperti nonton film komedi dan menyaksikan orang-orang baik yang menyamar dalam kostum penjahat.

Sayang sekali David Ayer menyia-nyiakan potensi para pemeran dan modal cerita yang keren. Meski begitu, gue tetap kasih poin tinggi untuk para pemerannya.

Rate: 7/10

Leave a Reply

